Perayaan Ulang Tahun PT Inet Global Indo ke-12

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Pada Kamis, 2 Mei 2017, PT Inet Global Indo telah genap memasuki tahun ke-12 sejak pertama kali didirikan. Perayaan ulang tahun bertempat di Restaurant Hotel Amaris Tendean, bersama seluruh karyawan Inet pusat dan beberapa tamu undangan seperti Bapak Hasbulloh dari Majelis Ta’lim Hasubiyallah. Acara dimulai ba’da maghrib dan dilanjutkan dengan acara makan malam bersama.

Pembukaan acara disambut dengan live music performance, dilanjutkan oleh sambutan dari direksi utama PT Inet Global Indo, Pak Santoso Halim. Pada saat sambutan, beliau menyambut semangat peserta dengan meneriakkan semboyan saat pembukaan weekly meeting yaitu “Pagi, Pagi, Pagi!!!”. Suasana berlangsung meriah ketika pemberian reward kepada Bapak Udin, selaku Supervisor Teknisi sejak 2005.

Selain menjelaskan sejarah PT Inet Global Indo, beliau ikut serta memberikan motivasi-motivasi kepada seluruh rekan kerja dan reward khusus kepada segenap head division di Jakarta yang telah berkontribusi untuk PT Inet Global Indo sejak tahun 2005.

(Foto pemberian reward)

Setelahnya, sambutan kembali disampaikan oleh direksi Bapak Sukoco Halim, beliau mengajak seluruh peserta acara melantunkan lagu Ayo Indonesia Bisa – Sherina ft. Ello dengan lirik yang menginspirasi seluruh rekan Inet agar semakin bersemangat dalam bekerja. Didalamnya terdapat lirik:

 

 “…Ayo ayo ayo indonesia bisa,

ayo ayo ayo bangkit bersatulah,

ayo ayo ayo kami di sini tuk mendukungmu…”

 

Yang mewakilkan pesan tersurat beliau, bahwa Inet harus bisa bekerja sama dalam memajukan usaha bersama.

Masuk ke acara inti, yaitu doa yang dituntun oleh Bapak Hasbulloh, selaku pimpinan Majelis Ta’lim Hasbiyallah. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada direksi PT Inet Global Indo yang telah mendukung Majlis Ta’lim  Hasbiyallah dengan bantuan yang telah diberikan sebelumnya.

Acara inti selanjutnya yaitu pemotongan kue ulang tahun diiringi lagu Selamat Ulang Tahun – Jamrud oleh D’licio acoustic band, dipimpin oleh Bapak Santoso yang memberikan kue potongan pertamanya untuk Pak Sukoco, begitu pula Pak Sukoco yang memberikan potongan kue kepada Pak Santoso.

 

Setelah pemotongan kue, para peserta acara menikmati hidangan makan malam ditempat yang sama, dan diselingi dengan pembagian doorprize yang diselenggarakan oleh panitia acara dan beberapa lagu yang dibawakan oleh band. Beberapa dari peserta acara antusias ingin membawakan lagu daerah dari Medan, Alusi Au dan Anak Medan lengkap dengan memakai Ulos.

 

Acara berlangsung hingga pukul 21.00 dan berlangsung meriah. Pada tahun berikutnya diharapkan agar seluruh empat cabang PT Inet Global Indo di Indonesia dapat ikut serta merayakan ulang tahun, agar semakin meriah dan termotivasi untuk mencapai target tiap tahun.

 

CONTACT US

Ph. +62 21 299 66 900

Fax. +62 21 526 9587

support@inet.net.id

RECENT NEWS

INET Head Office

Cyber 1 Building,

5th Floor Jl. Kuningan Barat No. 8

Jakarta 12710 – Indonesia