Pasang Fanspage Facebook Di Website Builder

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jika Anda ingin Fanspage Facebook di tampilkan di situs Anda, caranya cukup mudah dengan melakukan drop & drag menu Fanspage/Penggemar di Website Builder.

Langkah 1
Masuk ke Edit Website di client area kami, agar bisa masuk ke menu Editor dari Website Builder. Setelah itu klik menu Social dan drag Fanspage/Penggemar

menggunakan mouse di komputer/laptop Anda, terserah keinginan Anda widget Fanspage/Penggemar ingin di pasang di bagian mana dalam situs Anda.

Langkah 2
Setelah itu akan masuk ke menu Properties. Masukan URL Profile (wajib) itu adalah sebagai URL Fanspage Facebook Anda. Dan saya akan menjelaskan yang saya beri tanda warna kuning.

 

* Tampilkan Wajah untuk menampilkan gambar profile dari setiap ID/akun yang mengikuti Fanspage Facebook Anda.* Tampilkan Arus untuk menampilkan feed atau setiap postingan yang Anda update di Fanspage Facebook Anda.* Tampilkan Header untuk menampilkan keterangan nama Fanspage Facebook Anda.Skema WarnaLight untuk background berwarna putih/terang.Dark untuk backdround berwarna hitam/gelap.

Jika sudah memilih opsi yang Anda inginkan lalu klik Terapkan. Kemudian coba cek klik menu Tampilkan dan lihat hasil editing yang Anda lakukan setelah Anda klik Simpan/Publish.

 Selamat mencoba

CONTACT US

Ph. +62 21 299 66 900

Fax. +62 21 526 9587

support@inet.net.id

INET Head Office

Cyber 1 Building,

5th Floor Jl. Kuningan Barat No. 8

Jakarta 12710 – Indonesia